Rekomendasi Serial Mandarin

film_57

Walaupun banyak orang yang lebih suka menonton drama Korea, namun serial Mandarin juga sebenarnya tidak kalah seru, lho. Justru di beberapa negara, popularitas serial Mandarin hampir sama seperti drama Korea. Beberapa negara yang suka menonton serial Mandarin antara lain Taiwan, Tiongkok Vietnam, dan juga Hongkong. Jika Anda ingin menonton serial Mandarin subtitle Indonesia, maka ada rekomendasi dari kami akan serial Mandarin yang tidak boleh dilewatkan.

Tonton Serial Mandarin Subtitle Indonesia Princess Agents

Serial Mandarin subtitle Indonesia yang sudah tayang sejak pertengahan tahun 2017 ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama. Serial Mandarin ini mengisahkan tentang Kekaisaran Wei Barat yang sedang mengalami kekacauan. Banyak sekali warganya yang dipaksa untuk menjadi budak dan ada pula yang diculik atau dibunuh oleh pemerintah.

Pemeran utama dalam Princess Agents adalah seorang budak bernama perempuan yang dijadikan sebagai salah satu target buruan dari musuh yaitu Chu Qiao. Namun untungnya dia diselamatkan oleh seorang pangeran bernama Yan Xun dari Wei Selatan. Sang pangeran pun memberikan kesempatan hidup bagi Chu Qiao dengan menitipkan dia ke rumah sala satu temannya yang bernama Yuwen Yue. Dan disanalah Chu Qiao belajar bela diri bersama dengan ahlinya.

Namun sayang sekali hidup Chu Qiao tidak tenang lantaran Pangeran Yan Xun mencurigai bahwa dia ikut terlibat dalam pembunuhan masal keluarga Yan Xun oleh para Prajurit Wei Barat. Karena itulah Yan Xun mempunyai sifat pendendam dan membenci banyak orang. Setelah itu Chu Qiao dan Yuwen Yue berusaha untuk mengumpulkan orang-orang yang ingin bergabung untuk menghapus perbudakan di Wei Barat sembari berusaha agar bisa menghindari Yan Xun.

Serial Mandari Princess Agents disutradara oleh sutradara handal di bidangnya yang sudah mempunyai banyak karya-karya besar. Jika Anda pernah menonton drama Korea Scarlet Heart, maka versi Mandarinnya disutradarai oleh beliau yaitu Wu Jin Yuan. Tonton serial Mandarin subtitle Indonesia yang satu ini. Hanya 68 episode saja, kok! Serial Mandarin yang satu ini tentu saja sangat seru dan cocok untuk Anda yang suka serial dengan setting zaman kerajaan.

Related posts:

Comments are closed.