Review Keindahan Wisata Little Venice Di Kota Bogor

image_20180418_105716_5

Pernahkah Anda merasa bingung untuk menentukan tempat berlibur? Tentu saja kebingungan tersebut terkadang menerpa Anda. Meskipun sudah begitu banyak tempat wisata yang tersedia di Indonesia, namun bagi sebagian orang pasti akan terasa bingung dalam menentukan tempat untuk liburan. Nah kali ini ada review terkait tempat wisata di Bogor. Untuk sekarang kami ingin merekomendasikan Little Venice untuk semua calon wisatawan. Bogor adalah Kota yang penuh dengan objek wisata. Semua objek wisatanya pun sangatlah indah karena letaknya di puncak. Sehingga ketika malam hari, Anda bisa melihat begitu indah pemandangan dari atas.

Alasan Orang Memilih Little Venice Untuk Berlibur

Meskipun tempat wisata di Bogor sudah ada begitu banyak, namun Little Venice adalah yang ternyata paling banyak mengambil perhatian para wisatawan. Ada apa saja di dalam objek wisata tersebut? Berikut kami beritahukan lebih jelasnya.

  • Lokasi dari Little Venice ini di desa. Sehingga karena lokasinya ada di desa, udaranya pun sangatlah segar. Bagi yang kerjaannya sangat padat di tengah kota penuh polusi, maka Little Venice sangatlah recommended.
  • Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas seharga 20.000. Mungkin awalnya Anda akan terpikir bahwa tiket masuk Little Venice itu sangat mahal per orangnya. Padahal tidak begitu, dengan 20.000 Anda sudah bisa langsung masuk dan menikmati liburan dengan keluarga di dalamnya.
  • Bisa menikmati berbagai fasilitas menarik. Beberapa contoh sarana yang disediakan dalam Little Venice itu adalah gondola dan Fly Indonesia. Untuk Fly Indonesia Paragliding merupakan tempat khusus untuk menguji adrenalin. Jadi bagi yang suka dengan olahraga ekstrem, Anda bisa mencoba menggunakan sarana Fly Indonesia Paragliding tersebut.
  • Bagi yang benar-benar suka foto-foto dengan latar belakang menarik, maka kami pihak website Anekatempatwisata merekomendasikan Anda untuk ke bagian hutan pinusnya. Pasalnya di Little Venice pun menyediakan hutan pinus dengan jejeran pohon yang sangat bagus untuk foto. Hal tersebutlah yang menyebabkan banyak fotografer melakukan hunting di objek wisata tersebut.

Related posts:

Comments are closed.