Seragam Kantor Pilihan Masyarakat

image_20180228_093544_4

Seragam kantor merupakan suatu kebutuhan bagi para pekerja kantor. Beberapa seragam kantor biasanya dibuat dengan model dan desain yang sama dengan tujuan untuk identitas kantor tersebut. Kain seragam biasanya terbuat dari bermacam-macam bahan. Beberapa bahan yang biasa digunakan untuk membuat seragam kantor diantaranya yaitu katun, drill, tropikal, kanvas, dan castillo. Bahan-bahan tersebut sangat mudah ditemukan di pusat kain atau tekstil di pasaran.

Jenis-Jenis Kain Untuk Membuat Seragam Kantor

Seragam yang biasa digunakan untuk ke kantor dapat terbuat dari beberapa jenis kain, diantaranya drill, katun, castillo, tropikal, dan kanvas. Masing-masing seragam kain tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saat Anda akan membuat seragam kantor di konveksi, pasti Anda akan ditawari beberapa jenis bahan yang memiliki ciri-ciri yang khas. Berikut ini merupakan beberapa jenis kain untuk seragam kantor:

– Bahan Castillo

Bahan ini memiliki tekstur yang kuat dan lembut. Kain castillo juga memiliki kelebihan tahan kusut. Tekstur kain ini memiliki perbedaan antara bagian depan. Kain castillo merupakan kain yang rapat sehingga kain ini kuat dan tahan lama. Bagi Anda yang menginginkan seragam yang awet, kain ini sangat cocok untuk Anda pakai.

– Kain katun

Kain katun merupakan kain cotton yang merupakan paduan dari katun dan linen. Kain ini memiliki tekstur tebal dan cukup kuat. Kain kanvas biasanya digunakan untuk membuat jaket untuk para pendaki agar terhindar dari goresan batu. Kain ini memang sangat cocok digunakan untuk membuat seragam untuk di lapangan.

– Kain Tropikal

Kain jenis ini merupakan kain yang memiliki tekstur cukup lembut. Kain ini merupakan salah satu jenis kain mahal dan berkualitas. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang menggunakan kain ini untuk membuat seragam untuk para karyawan.

– Kain drill

Kain ini merupakan kain yang tebal. Harga kain ini tergantung dari kualitas dan bahan dasar pembuatannya.

Beberapa bahan di atas merupakan jenis-jenis kain untuk pembuatan seragam kantor. Bagi Anda yang berniat untuk membuat seragam, alangkah baiknya jika Anda segera memastikan jenis kain apa yang akan Anda gunakan. Selain itu, Anda juga harus memastikan konveksi yang akan Anda gunakan untuk membuat seragam. Salah satu konveksi terpercaya ialah toko seragam online. Informasi lebih lanjut mengenai konveksi ini dapat Anda cari di situs Tokoseragamonline.com.

Related posts:

Comments are closed.