Stafaband Sebagai Website Media Sharing

stafabandInternet yang telah berkembang menjadi budaya hidup bagi seluruh aspek kehidupan telah memaksa penggunanya memiliki ketergantungan akan penggunaan internet. Berbagai jenis website diciptakan oleh ahli-ahli superior untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Dari mulai website portal berita, informasi ilmu pengetahuan, sampai dengan website gaya hidup. Stafaband yang merupakan salah satu situs website berbasis berbagi aplikasi telah mencoba mensejajarkan diri bersama ribuan bahkan jutaan situs web yang berjamur. Pengelompokan jenis-jenis website pada jaman dahulu masih sangatlah sedikit dan mudah untuk diingat. Pada saat itu hanya terdapat website Mesin Pencari (Search Engine), Portal Informasi, Blog, Online Store, Forum, dan website perusahaan. Namun seiring berkembangnya jaman dan pesatnya kemajuan teknologi, tidak sedikit website-website ini mengintegrasikan diri dari berbagai fitur, fungsi dan jenis.

Stafaband Website Media Sharing Download Gratis

Jenis-jenis website yang ada saat ini dapat dikelompokkan menjadi 17 kategori yaitu Search Engine atau mesin pencarian, Web Portal penyedia aneka informasi, Wiki, Archieve Site atau situs arsip, Social Networking atau sosial media, Forum, Portal Berita dan Informasi, Social Bookmarking, Media Sharing atau situs berbagi yang Stafaband berintegrasi di dalamnya. Dilanjutkan dengan jenis web Cloud yang merupakan pengembangan dari situs media sharing yang memiliki anggota dan dapat saling berbagi file. Jenis berikutnya adalah Company Profile berisi tentang portfolio sebuah perusahaan yang berujung pada promosi produk. Jenis web Corporate Website isinya lebih komplek dari company profile. Berikutnya adalah jenis web Brand Building Website (Branding Website) yang dibuat untuk memperkenalkan dan membangun image brand. Dan 5 jenis website lainnya adalah Online Store, Portfolio Online, Blog, serta Portal Komersil.          

Stafaband yang telah memilih berdiri sebagai website media sharing memiliki berbagai alasan yang sangat mendasar saat memulainya. Salah satunya adalah ingin memudahkan user mendapatkan aplikasi-aplikasi yang diinginkan. Kemudahan yang diberikan website ini kepada user seakan ingin menunjukkan bahwa tidak selamanya mendapatkan aplikasi itu mahal. Ini terbukti dengan layanan download gratis pada tiap aplikasi yang diinginkan user.

Related posts:

Comments are closed.