Suka Memasak? Buka Usaha Saja

Ada banyak orang yang menjadikan hobi menjadi suatu usaha untuk membuat bisnis semakin besar. Anda bisa juga lho. Jika Anda hobi memasak dan banyak orang yang berkomentar bahwa masakan Anda sangat enak, mengapa tidak mencoba membuka usaha saja? Usaha dalam bidang kuliner ini akan sangat sukses karena orang selama hidupnya pasti membutuhkan makan setiap harinya.

Usaha Pasti Laris Jualan Makanan

Makanan apa saja sih yang bisa Anda jual ini? Tentu saja menurut dengan kemampuan Anda. Jika Anda kebetulan sangat suka membuat kue-kue ataupun sejenisnya bisa lho jualan kue kering maupun basah. Bisa juga menjual jajanan tradisional yang sangat banyak diminati. Anda tidak perlu memaksakan diri membuat makanan yang tidak bisa membuatnya. Latihan dulu jika sudah bisa baru membuatnya.

Untuk pemasarannya, Anda tidak perlu bingung. Sekarang ada media sosial yang bisa untuk media promosi. Anda yang lebih suka memasak untuk lauk bisa banget nih membuka warung makan saja. Warung makan Anda ini bisa Anda buka di tempat yang strategis agar banyak orang yang tahu dan tentu akan laris. Anda bisa menjual di tempat seperti kantin universitas, dekat dengan kampus, pasar dan masih banyak lagi tempat strategis lainnya.

Buka Warung Sederhana Dengan Harga Pelajar

Jika Anda tertarik untuk membuka warung, maka bisa banget lho. Anda bisa membuka warung sederhana yang dengan masakan yang sederhana pula. Untuk awal-awalnya Anda bisa membuat sedikit saja, melihat minat dan juga respons pembeli. Jika bertambah ramai dan selalu kehabisan stok makanan, maka Anda bisa menambah stok lagi, namun jangan terlalu banyak. usahakan makanan yang Anda jual, selain lauk juga ada yang lain seperti gorengan, sup, camilan, kerupuk dan sebagainya.

Anda bisa membuatnya menjadi usaha kecil dengan warung sederhana ini. Untuk lebih menarik minat pelanggan, harga yang Anda tawarkan juga jangan terlalu mahal. Bisa harga pelajar/mahasiswa agar banyak yang dominan untuk mampir ke warung sederhana Anda ini. Anda bisa memberikan bonus-bonus kecil seperti ada paket makanan yang bonus minuman dan sebagainya. Promo-promo seperti itu diperlukan untuk lebih menarik minat konsumen.

Related posts:

Comments are closed.