Tampil Dengan Bibir Ala Artis Korea

tips kecantikanMembuat tampilan bibir menarik ala artis Korea memang sekarang ini banyak wanita yang tertarik melakukannya. Istilah tersebut sering dikenal dengan kata ombre. Sebenarnya ombre sendiri tidak hanya mengacu pada teknik mewarnai bibir. Selain bibir tentunya seperti pewarnaan rambut serta kuku sangat sering orang menemukannya. Ombre merupakan teknik pewarnaan dengan gradasi warna sehingga terlihat lebih menarik. Sedangkan untuk bibir sendiri memang banyak artis-artis wanita Korea yang menggunakannya. Tentu saja selain terlihat menarik dengan menggunakan teknik pewarnaan ini bibir kamu akan terlihat lebih imut. Tren semacam ini sebenarnya sudah sangat lama dilakukan terutama oleh girl band asal Korea yaitu SNSD.

Cara Membuat Bibir Ombre Ala Artis Korea

Dengan warna yang soft serta terlihat natural tersebut maka tidak heran banyak para wanita yang ingin terlihat menarik seperti idolanya. Bagi kamu yang ingin tampil dengan bibir ombre ala artis Korea sangatlah bisa. Hanya dengan penggunaan kosmetik yang sederhana kamu bisa menerapkan teknik ini mirip seperti idola kamu. Tahap pertama yang perlu kamu lakukan tentu saja dengan mengoleskan lip balm supaya bibir tidak terlihat pecah-pecah atau kering. Usapkanlah bedak secara tipis pada permukaan bibir baik itu menggunakan jari maupun kuas. Langkah selanjutnya tentunya kamu bisa mengaplikasikan lipstik berwarna soft seperti pink misalnya pada bagian tengah bibir. Untuk menciptakan sebuah gradasi warna kamu bisa mengusapkannya secara perlahan ke arah luar bibir. Kemudian langkah terakhir dengan mempercantiknya menggunakan lip gloss.

Selain penggunaan dengan satu warna cara selanjutnya kamu bisa menggunakan dua warna. Penggunaan dua warna tersebut tentu saja kamu bisa memilih warna yang sejenis hanya beda tingkat kecerahan. Misalkan saja kamu memilih warna pink muda untuk gradasi warna yang diciptakan menggunakan warna pink tua. Caranya pun tidak berbeda dengan cara pertama. Terlebih dahulu kamu oleskan lip balm yang kemudian gunakan warna yang paling gelap pada bagian dalam bibir sedangkan warna lebih terang pada bagian luar bibir. Dan jangan lupa juga untuk mengoleskan lip gloss supaya bibir menjadi terlihat lebih segar.

Related posts:

Comments are closed.