Target Perencanaan Bisnis Kerja PT. Triputra Agro Persada

PT Triputra Agro Persada merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha perkebunan karet dan kelapa sawit berskala nasional. Memiliki target luar biasa meningkatkan profit dan keuntungan untuk memajukan perkembangan agribisnis di Indonesia dengan perencanaan terpadu bersama pemerintah dan masyarakat setempat.

Target Pencapaian Yield Setinggi-tingginya Dengan Perencanaan Bisnis Yang Matang

Hal ini dibuktikan dengan sejak awal tahun 2018 perusahaan yang merupakan unit dari Triputra Group ini telah menyiapkan sejumlah target pelaksanaan kerja untuk mencapai yield (keuntungan) perusahaan yang sekurang-kurangnya dalam 3 tahun ke depan harus tercapai.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa masa tanam kelapa sawit memerlukan waktu selama 3 tahun untuk dapat dirasakan hasilnya, sehingga diharapkan pada tahun 2021 mendatang perusahaan akan meraup keuntungan setinggi-tingginya dari upaya dan kerja keras yang telah dilakukan selama kurun waktu tersebut. Dan untuk menuju kesuksesannya, CEO PT Triputra Agro Persada bersama para petinggi perusahaan bersama-sama membangun perencanaan bisnis yang matang, terstruktur dan terpadu.

3 Target Perencanaan Bisnis Kerja PT. Triputra Agro Persada

  • Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Perusahaan bersama-sama pemerintah dan masyarakat membangun kerja sama yang baik dengan melakukan pelatihan kepada masyarakat petani dalam upaya meningkatkan hasil pertanian kelapa sawit dan karet dengan panen berkualitas tinggi.

  • Perbaikan infrastruktur.

Memperbaiki peningkatan mutu perkebunan dengan meluaskan jalan-jalan dan perumahan bagi masyarakat. Upaya ini juga akan membangun rasa kepercayaan masyarakat sekitar kepada perusahaan.

  • Re-planting yang baik.

Adalah peremajaan kebun sawit dengan penanaman kembali setelah masa panen tahun lalu dengan metode yang dibantu oleh dinas perkebunan terkait. Tentu saja target ini pun akan terlaksana dengan sukses berkat kerja sama dengan pemerintah dan petani-petani plasma setempat.

Perencanaan bisnis yang dibarengi dengan perencanaan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) serta agricultural yang matang adalah target utama yang sudah sejak awal tahun 2018 ini mulai dijalani oleh PT Triputra Agro Persada sebagai barometer pencapaian di tahun 2021 mendatang.

Related posts:

Comments are closed.