Tempat Wisata Bandung Terbaru

tempat wisata di bandungWisata Bandung terbaru, sebenarnya banyak sekali wisata Bandung yang paling terbaru, tetapi kita perlu memilih dengan harga yang sesuai dengan kantung dan tidak banyak menguras tenaga. Ada beberapa tempat wisata terbaru di Bandung yang perlu kita coba, salah satunya adalah Farm House Lembang. Destinasi wisata ini sekarang adalah yang paling terfavorit dan banyak mengundang para wisatawan yang letaknya di Lembang, Bandung. Destinasi wisata ini banyak diserbu oleh para wisatawan pada liburan akhir pekan ataupun selama liburan panjang. Wisata ini memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan wisata-wisata yang lainnya di Bandung. Dengan konsepan wisata yang sangat bagus seperti peternakan ala Eropa, area perkebunan, dan esa kurcaci yang sangat disukai oleh remaja dan anak-anak sehingga menjadikan destinasi wisata ini paling favorit diantara yang lainnya.

Apa Keunikan dari Destinasi Wisata Bandung Terbaru?

Keunikan dari destinasi wisata ini sendiri sebenarnya sederhana, yaitu konsepnya yang hampir sama dengan nuansa Negara-negara di Eropa sehingga banyak orang yang tertarik dengan hal tersebut. Dengan nuansa budaya Eropa yang kental, jembatan gembok cinta layaknya di negara Perancis, penyewaan kostum tradisional Eropa, serta property yang jumlahnya banyak dan bervariasi menjadikan tempat ini kaya akan spot foto. Pengunjung yang datang seolah-olah bisa merasakan nuansa di Eropa walaupun tidak secara langsung datang ke Eropa. Hal inilah yang membuat destinasi ini menjadi sangat unik sebagai wisata Bandung terbaru. Tempat ini benar-benar cocok untuk anak muda yang suka selfie dan eksis di sosial media.

Farm House Lembang ini terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Harga tiket masuknya hanya Rp. 20.000,00 per orang. Keunikan di tempat ini sendiri ternyata tiket yang sudah kita dapatkan bisa ditukar dengan susu murni. Dengan harga tersebut tentunya fasilitas yng ditawarkan juga lumayan lengkap, mulai dari tempat penjualan souvenir dan oleh-oleh, taman mini seperti layaknya di alun-alun, serta masih banyak lagi yang membuat kita wajib datang ke sini sebagai wisata Bandung terbaru.

Related posts:

Comments are closed.