Tengok Beberapa Destinasi Wisata Paling Hits Di Malang

Kali-Reco-Lawang-Malang

Malang merupakan salah satu daerah dengan tempat wisatanya yang banyak dan luar biasa menarik perhatian. Bahkan banyak tempat wisata yang hanya ada di Malang saja, dan Anda harus mengunjunginya jika Anda sedang jalan-jalan di Malang. Dari mulai taman, pantai, pegunungan dan tempat bermain juga ada di Malang. Salah satu contoh tempat wisata yang sangat banyak pengunjungnya yaitu gunung Bromo, galeri musik dunia, dino park, dan masih banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di kota Malang ini.

Tengok Beberapa Destinasi Wisata Paling Hits Di Malang

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang destinasi wisata apa saja yang ada di Malang, Anda bisa melihatnya dalam website https://blog.abimanyutravel.id. Disini Anda akan mendapatkan banyak informasi yang sangat lengkap. Mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam dan juga banyak wahana permainan untuk keluarga dan anak-anak. Sangat cocok sekali untuk Anda dan keluarga serta bisa menambah ilmu pengetahuan yang banyak dari sana.

Ada destinasi yang paling hits di Malang yaitu gunung Bromo. Tetapi selain gunung Bromo, ada destinasi wisata yang tidak kalah menarik perhatian yaitu jatim park 1, jatim park 2, dan jatim park 3 yang baru saja hadir di tahun 2018 ini. Itu beberapa contoh tujuan wisata di Malang saat siang hari. Nah apabila menjelang malam, Anda juga bisa mendatangi beberapa tempat yang sangat direkomendasikan untuk didatangi.

Tempat itu diantaranya: taman hiburan BNS (batu night spectacular), alun-alun batu dan juga ada pemandian air panas cangar yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membersihkan diri di waktu malam hari dengan menikmati kehangatan air cangar ini. Dan dari pilihan taman hiburan tadi, BNS sepertinya lebih menarik karena terdapat wahana untuk permainannya banyak dan tersedia banyak saran untuk berbagai umur.

Itulah beberapa destinasi wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi selagi liburan atau waktu senggang. Semoga informasi ini dapat Anda jadikan acuan untuk bewisata yang menyenangkan di Malang ya!

Related posts:

Comments are closed.