Tipe Mobil Yaris Terbaru Paling Laris di Dealer Toyota Indonesia

Setelah sekian lama di tungugu-tunggu, akhirnya Toyota telah rsemi meluncurkan produk mobil terbarunya yang bertajuk New Yaris. Ya, sesuai dengan tema yang di usungnya, New Yaris ini tampil dengan perubahan yang cukup mencolok pada desain bagian depannya yang terkesan sporty dan elegan. Tak hanya itu, Toyota juga menawarkan tipe TRD Sportivo yang dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti lampu DRL, Paddle Shift, ABS, Airbags, dan lain sebagainya. Masing-masing tipenya memiliki interior modern, yang dibekali dengan berbagai teknologi canggih pada setiap sisinya. Bahkan, Toyota New Yaris ini dipersenjatai dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang sempurna bagi para pengendara maupun penumpangnya. Tentu saja New Yaris ini dapat anda jumpai dengan mudah di Dealer mobil Toyota yang ada disekitar tempat tinggl.

Adapun mengenai berbagai tipe yang tersedia seperti Yaris E Grade, Yaris G Grade, dan yang tertangguh dikelasnya adalah Yaris TRD Sportivo. Mengenai spesifikasinya, ia memiliki ukuran dimensi panjang 4.145 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.500 mm. Jarak antar poros roda depan dan belakang mencapai 2.500 mm, yang artinya lebih panjang dari generasi Yaris pendahulunya. Dengan demikian, ruang kabinnya juga terbilang cukup luas sehingga sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Tak hanya itu, bagian interiornya juga tampak terlihat sangat mewah dan stylish. Terdapat pula sebuah layar sentuh seluas 7 inch untuk hiburan, yang bisa terhubung langsung ke gadget melalui Bluetooth.

Pada bagian system audionya, Toyota New Yaris ini dilengkapi dengan speaker berkualitas sebanyak 6 buah. Selain itu, setir kemudinya diselimuti dengan kulit serta terdapat Audio switch dan TFT switch. Pada tipe Yaris TRD Sportivo CVT, tersedia 2 pilihan transmisi yakni manual dan atutomatic. Desain interiornya tampak lebih memukau, karena terdapat lampu belakang LED. Tak hanya itu saja, ia juga dilengkapi dengan bumper depan dan belakang yang membuatnya terlihat semakin elegan. Bahkan, tipe TRD Sportivo ini menggunakan velg ring 16. Lain lagi dengan Toyota Yaris varian E Grade, yang masih mengusung velg ring 15.

Terlepas dari hal itu, Yaris TRD Sportivo CVT dipersenjatai dengan fitur mode berkendara yang berupa Eco Mode dan Sport Mode. Terdapat pula fitur Smart Engine Start/Stop Button dan AC Digital, yang terdapat pada semua varian Yaris. Pada bagian dapur pacunya, Toyota New Yaris ini mengandalkan mesin 4 silinder In-line dengan16 buah katup serta teknologi Dual VVT-i. Dengan demikian, maka tak heran jika ia mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 107 PS pada perputaran 6.000 rpm, serta torsi maksimumnya mencapai 14.3 kgm pada perputaran 4.200 rpm.

Kapasitas mesinnya mencapai 1.496 cc, yang tentu saja dapat tampil gesit dijalanan. Dari segi pengereman, New Yaris dipersenjatai dengan rem depan cakram yang berdiameter 14 (Pada tipe E Grade dan G Grade). Pada tipe Yaris lainnya menggunakan system pengereman ABS (Anti Lock Breaking System,) yang berpadu dengan system pengereman Electronic Breaking (EBD) dan Brake Assist (BA). Lantas, bagaimana  dengan harganya? Untuk tipe Yaris E Grade MT dibanderol sekitar Rp 235,4 jutaan, tipe Yaris E Grade CVT Rp 247,2 jutaan, tipe Yaris G Grade MT Rp 243,7 jutaan, tipe Yaris G Garde CVT Rp 254,7 jutaan, tipe Yaris TRD Sportivo MT Rp 264,1 jutaan, tipe Yaris TRD Sportivo CVT Rp 275,9 jutaan.

Itulah beragam tipe Toyota Yaris terbaru yang direkomendasikan. Bagaimana, apakah anda tertarik pada salah satunya?

Related posts:

Comments are closed.