Tips Agar Mirip Dengan Gaya Seleb Korea

image_20180513_120658_22

Apakah Anda salah satu penggemar Kpop? Atau penggila drama Korea? Jika iya, maka Anda pasti tidak mau ketinggalan informasi mengenai Kpop bukan? Anda juga pasti secara tidak langsung ingin selalu berpenampilan bagaikan seleb dari Negeri Ginseng ini. Tasbatamdiskon menjelaskan meskipun Anda berada jauh dari Korea, bukan berarti Anda tidak bisa mengikuti penampilan idola-idola Anda. Apalagi, jaman sekarang banyak yang sudah menjual barang-barang yang sama dengan idol kita. Tas merupakan salah satu contohnya. Tas dapat menjadi pilihan Anda untuk tampil cantik bak artis Korea.

Cara Mengetahui Tas Asli Korea

Maraknya pencinta Kpop menjadikan banyak sekali oknum-oknum yang memanfaatkan hal ini. Banyak oknum yang menjual barang-barang Korea yang katanya original padahal ternyata bukan. Oleh karena itu, Anda jangan sampai tertipu. Anda harus lebih hati-hati ketika akan membeli tas import Korea. Dengan memperhatikan hal-hal berikut ini dapat memungkinkan Anda terhindar dari tas KW, diantaranya adalah:

  • Detail tas

Dalam memilih tas, sebenarnya hampir sama saja prosesnya sewaktu Anda memilih baju. Anda harus memperhatikan dengan teliti kualitas pada tas tersebut. Biasanya tas original dari Korea terbuat dari bahan kulit asli, bukan kulit abal-abalan. Warnanya pun akan beda jauh dengan tas import yang tidak asli seperti kata Tasbatamdiskon. Jika tas bukan dari bahan kulit, biasanya dari bahan kain atau kanvas. Jahitan tas import Korea memiliki jenis double stitch yaitu dua kali proses penjahitan dengan benang yang rangkap dua.

  • Say NO pada harga murah

Jika Anda memang benar-benar pencinta Kpop, harga pastinya bukan hal yang harusnya dipermasalahkan. Apalagi, tas import Korea terbilang tidak terlalu mahal hanya dibanderol dengan harga 300rb hingga 1 jutaan. Setiap barang original pasti memiliki harga yang lumayan tetapi dengan jaminan barang tidak akan mudah rusak seperti yang KW.

Mudah kan ternyata membedakan tas import asli Korea dengan tas KW? Maka dari itu, seperti kata Tasbatamdiskon.com ke depannya Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih tas agar tidak terkena tipu oleh para penjual abal-abalan.

Related posts:

Comments are closed.