Tips Dapatkan Kulit Putih Alami

tips kecantikanMemiliki kulit yang putih dab bersih merupakan impian dari banyak wanita. Hal ini disebabkan karena banyak orang yang berpendapat jika wanita yang memiliki kulit putih akan jauh lebih cantik dan menarik. Kulit yang lebih gelap disebabkan oleh beberapa hal seperti faktor gen dan pola hidup yang tidak sehat. Apabila Anda ingin dapatkan kulit putih, tentu saja Anda bisa lakukan banyak cara. Salah satunya ialah dengan gunakan beberapa bahan alami seperti berikut.

  1. Jeruk nipis

Untuk bahan pertama yang dapat Anda gunakan untuk membantu memutihkan kulit adalah jeruk nipis. Selain bisa digunakan untuk kesehatan tubuh dan kulit kepala, jeruk nipis pun bisa Anda pilih sebagai bahan alami pemutih kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis akan sangat baik cerahkan kulit. Gunakan air perasan jeruk ini dan aplikasikan pada kulit. Pijat sebentar dan diamkan selama 30 menit kemudian bilas.

  1. Tomat

Ada juga tomat yang telah terkenal sebagai bahan untuk kecantikan kulit. Anda cukup iris tomat dan gosokkan pada kulit. Biarkan 30 menit agar kandungan baik dalam tomat bisa terserap dengan baik kemudian bilaslah gunakan air bersih.

  1. Air beras

Beras memang telah dikenal sebagai bahan alami yang baik untuk kulit Anda. Adanya kandungan vitamin B yang tinggi dalam beras tentu bisa membantu kulit agar menjadi makin halus dan cerah. Anda bisa gunakan air beras ini untuk diaplikasikan ke kulit agar Anda dapatkan kulit cerah serta halus.

  1. Pisang dan madu

Kombinasi kedua bahan di atas yaitu pisang dan madu memang akan mampu mencerahkan kulit. Buatlah masker dari pisang dan madu tersebut dan aplikasikan secara merata pada kulit. Tunggu hingga 30 menit agar kandungan vitamin C yang cerahkan kulit dapat terserap dengan baik. Setelah itu Anda bilas dengan air dingin.

  1. Alpukat

Buah alpukat juga bisa mencerahkan kulit. Buatlah masker dari alpukat, aplikasikan pada kulit lalu tunggu 25 menit. Kemudian, Anda bisa bilas dengan air bersih.

Related posts:

Comments are closed.