Tips Lembutkan Wajah Dengan Pemanfaatan Bahan Alami

Memiliki wajah putih dan lembut memang jadi impian bagi banyak wanita. Pasalnya ketika wajah kusam dan dipenuhi dengan beruntusan pasti sangat menghilangkan rasa pede alias percaya diri. Untuk mendapatkan wajah mulus maka jangan kemudian langsung ke dokter. Pasalnya mempercantik kulit tidak selalu harus ke dokter. Sekarang ada beragam bahan alami yang dapat dipergunakan sebagai pemulus wajah. Jika penasaran, bisa Anda baca informasinya seperti berikut.

Pilihan Bahan Alami Yang Melembutkan Wajah

Dalam usaha melembutkan wajah maka Anda membutuhkan beberapa macam bahan tertentu. Bahan tertentu yang kami maksudkan di sini, tentu saja bahan yang memiliki kandungan untuk meregenerasi kulit. Dengan adanya kandungan yang berfungsi untuk regenerasi kulit, maka kulit pun akan berubah jadi lebih halus dari sebelumnya. Ada beberapa bahan yang bisa Anda gunakan. Apabila penasaran maka langsung baca saja reviewnya seperti berikut.

  • Tomat. Selain dipercaya dapat menghilangkan jerawat yang sedang meradang, ternyata tomat pun dapat berkhasiat sebagai pelembut kulit. Banyak para wanita yang enggan mengeluarkan banyak duit untuk perawatan menggunakan tomat sebagai pelembut wajah. Selain harganya murah, untuk menemukan tomat pun tidak akan sulit. Cara penggunaannya, tumbuk atau blenderlah tomat hingga halus, kemudian langsung gunakan sebagai masker.
  • Beras kencur. Beras kencur memang selalu dipercaya untuk memelihara kesehatan kulit wajah. Selain memberikan kesegaran, wajah yang tadinya beruntusan bisa segera halus dan juga lembut. Untuk itu cobalah cari beras kencur di sejumlah warung, kemudian gunakan rutin. Jangan takut tidak cocok, pasalnya beras kencur itu alami dan cocok bagi siapa saja yang memiliki permasalahan berupa kulit sensitif.
  • Yoghurt dan madu. Kedua bahan alami ini selain baik untuk dikonsumsi ternyata sangat baik untuk digunakan sebagai bahan pelembut wajah. Jadi cara penggunaannya, Anda hanya perlu mencampurkan madu dengan yoghurt sampai rata, kemudian oles ke wajah. Oleskanlah hingga merata, kemudian biarkan sampai mengering. Ketika mengering maka Anda bisa langsung bilas dengan air yang hangat.

Related posts:

Comments are closed.