Tips Liburan Ke Korea yang Wajib Dipahami!

korsel_20170816_205340

Siapa yang tidak memiliki impian liburan ke Seoul? Tentu saja sebagian besar dari masyarakat Indonesia sangat ingin pergi ke Seoul untuk berlibur, terlebih untuk para remaja. Jika Anda sudah terdaftar sebagai salah satu anggota dari tour Korea murah, maka ada beberapa tips yang harus disimak. Pasalnya liburan ke Negara tersebut pasti akan mudah tergiur untuk mengunjungi tempat mana pun dan membeli apa pun. Untuk itulah Anda memerlukan tips liburan seperti yang kami tulis seperti berikut.

Inilah Tips Penting Ketika Akan Berlibur Ke Seoul

Liburan di Kota orang saja pasti membutuhkan tips dan juga persiapan, apa lagi jika berlibur ke luar negeri yang jaraknya jauh. Setiap orang pasti membutuhkan persiapan yang matang, sehingga liburannya tidak zonk. Jika Anda sudah terdaftar untuk mengikuti tour Korea murah, maka ada beberapa tips yang seharusnya Anda ketahui.

  • Buatlah intinerary

Ini merupakan persiapan jadwal perjalanan. Jadi sebelum mengunjungi Korea, Anda harus bisa memastikan, berapa hari akan berlibur di sana. Kemudian Anda harus list juga apa saja destinasi yang memang sangat ingin dikunjungi. Dengan begitu Anda pun bisa memilih paket tour yang sesuai keinginan. Dengan begitu, anggaran biaya pun dapat dihemat.

  • Ketahuilah cuaca di Seoul

Iklim di Indonesia dengan di Korea itu sangatlah berbeda. Pasalnya di Korea itu ada musim panas, musim semi, musim dingin dan juga musim gugur. Jadi ketika jadwal keberangkatan Anda telah ditentukan, ketahuilah cuaca yang ada di sana. Pasalnya ketika Anda berkunjung ke Korea namun tidak tahu bagaimana cuacanya, bisa jadi pakaian yang Anda bawa itu tidak sesuai dengan cuaca di sana.

Contohnya saja ketika Anda berkunjung ke Korea bulan Januari dan tidak membawa pakaian musim dingin, maka liburan jadi terasa tidak asyik. Pasalnya Anda akan sangat kedinginan dan harus membeli pakaian tebal di sana. Padahal pakaian tebal di Korea itu terkenal mahal dan pasti menguras kantong.

  • Membeli T-Money

Jadi keseharian orang-orang di Seoul itu akan menggunakan T-Money. Akan tetapi T-Money ini seringnya mereka gunakan ketika naik transportasi umum seperti subway dan bus. Namun jika Anda menggunakan tour Korea murah, tak perlu khawatir karena akomodasi telah disiapkan.

Related posts:

Comments are closed.