Tips Membersihkan Bulu Secara Tuntas

tips-menghilangkan-bulu-ketiak-secara-tuntas

Memiliki badan yang penuh dengan bulu ataupun memiliki daerah tertentu yang cukup banyak di tumbuhi bulu. Tentunya membuat Anda tidak percaya diri jika akan menggunakan pakaian yang memiliki potongan yang memperlihatkan bagian tubuh yang Anda miliki tersebut. Jika Anda harus mencukur tentunya cara ini sangat tidak di anjurkan karena hanya akan membuat bulu yang Anda miliki jadi tumbuh semakin banyak dan semakian lebat saja setiap harinya. Apalagi bulu di bagian kaki, jika Anda sering menggunakan lotion dan menggunakan celana panjang pasti bulu kaki Anda akan lebih lebat dari biasanya. Hal seperti ini cukup bisa membuat penampilan Anda kurang menarik karena kaki yang Anda miliki tidak terlihat mulus dan bersinar. Untuk itu Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut demi memiliki kulit kaki bersih dari bulu halus.

Bulu Halus Bersih Secara Tuntas

Sebenarnya bukan hanya pada bagian kaki saja bulu halus bisa membuat penampilan Anda berkurang kecantikannya. Melainkan pada bagian tangan juga bisa menjadi bagian yang paling banyak ditumbuhi bulu.  Untuk itu Anda bisa menggunakan beberapa cara ini untuk mengurus bulu Anda agar bersih secara tuntas dan aman. Yang pertama Anda bisa menggunakan cairan gula, atau karamel untuk mencabut bulu Anda dengan bantuan kertas khusus. Anda bisa mendapatkan kertas ini di toko-toko kecantikan dengan mudah. Untuk cairan gula Anda bisa membuatnya sendiri dengan gula dan madu dan beberapa campuran bahan lain yang bisa Anda cari sendiri tipsnya.

Yang kedua Anda bisa menggunakan kapur sirih, ini tergolong cara yang cukup berat untuk Anda lakukan karena menimbulkan rasa sakit yang cukup lumayan. Tetapi memiliki efek yang super baik untuk Anda yang memiliki bulu halus super banyak. Anda cukup mengoleskan kapur sirih yang sudah Anda campur dengan air pada bagian tubuh Anda yang ditumbuhi bulu. Kemudian diamkan beberapa saat, maka bulu halus yang Anda miliki akan banyak yang mati karena akarnya terangkat untuk sentuhan akhir Anda bisa melanjutkan dengan scrubbing.

Related posts:

Comments are closed.