Tips Memutihkan Wajah Tanpa Klinik Kecantikan

Klinik KecantikanMengunjungi klinik kecantikan tentu menjadi salah satu pilihan wanita masa kini demi mendapatkan perawatan wajah maupun tubuh. Biasanya wanita menginginkan perawatan wajah agar kulit wajah terlihat lebih putih dan bersih. Namun sebenarnya tidak perlu mengunjungi klinik untuk kecantikan demi mendapatkan kulit wajah seperti yang diinginkan. Ada berbagai cara dalam memutihkan wajah. Cara paling aman tentu saja dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang tidak tercampur dengan bahan kimia. Bahan kimia sudah tentu bukan rahasia lagi, bisa menimbulkan efek samping seperti alergi maupun penyakit yang tidak diinginkan. Lalu apa saja cara memutihkan wajah secara alami. Berikut ini beberapa caranya.

Klinik Kecantikan Pemutih Wajah Alami

Cara pertama adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis yang memiliki kandungan antioksidan baik untuk wajah dan juga berguna untuk mengecilkan pori-pori. Caranya dengan mencampurkan satu buah jeruk nipis dengan sebutir telur ayam, kemudian oleskan ke wajah. Tunggu 15 sampai 20 menit, kemudian cuci bersih dengan air hangat. Cukup mudah daripada harus jauh-jauh ke klinik kecantikan. Selanjutnya ada Bengkoang dengan kandungan vitamin C dan B. Bengkoang sendiri bermanfaat dalam membantu memutihkan kulit wajah. Disamping itu, Bengkoang bisa menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat. Caranya parut Bengkoang yang sudah dikupas dan dicuci bersih, kemudian peras dan ambil sarinya. Diamkan air perasan selama 30 menit hingga terdapat endapan. Endapan tersebut digunakan sebagai masker hingga mengering dan cuci muka hingga bersih.

Kedua cara alami tersebut dijamin ampuh dalam memutihkan kulit wajah dan juga menyehatkan. Disamping keduanya, masih ada susu yang bisa membuat kulit tampak lebih berseri dan segar. Susu juga berguna menghilangkan sel kulit mati yang ada di wajah secara menyeluruh dan membuatnya mampu beregenerasi dengan baik. Ada juga kentang dengan kandungan beberapa zat alami yang membantu memutihkan wajah dengan cepat. Demikianlah beberapa cara memutihkan wajah secara alami. Untuk hasil maksimal, lakukan dengan teratur. Jadi mungkin Anda tidak perlu lagi mengunjungi klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit wajah putih berseri.

Related posts:

Comments are closed.