Tips Menebalkan Alis dan Bulu Mata

Cara-Menebalkan-Alis-Dan-Bulu-Mata-Secara-Alami

Kecantikan bagi seorang wanita adalah mutlak harus diperhatikan. Anda juga perlu memperhatikan alis dan juga bulu mata. Untuk tampil cantik memang tidak harus pandai berdandan, Anda juga dapat tampil apa adanya. Namun alangkah lebih baik jika Anda memaksimalkan apa yang Anda miliki, misalnya dengan merawat alis dan bulu mata agar lebih tebal dan memesona.

Agar Alis Dan Bulu Mata Lebat Mempesona

Bagi Anda yang ingin menebalkan alis dan bulu mata, caranya sangat mudah. Anda dapat menggunakan bahan-bahan yang sudah ada seperti minyak zaitun dan lidah buaya. Anda dapat menggunakan keduanya untuk gantian atau sebagai variasi. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu persiapkan terlebih dahulu minyak zaitun atau lidah buaya. Kemudian usapkan ke alis dan juga bulu mata Anda. Gunakan minyak zaitun atau lidah buaya pada alis dan bulu mata secara teratur.

Anda dapat mengaplikasikan minyak zaitun atau lidah buaya sebelum Anda menggunakan make up. Sepuluh atau lima belas menit sebelum make up, gunakan lidah buaya atau minyak zaitun di bagian alis dan bulu mata. Jika Anda melakukannya secara rutin maka Anda dapat melihat perubahannya. Untuk penggunaan lidah buaya yang memiliki kualitas terbaik maka lidah buaya akan meresap sempurna ke dalam pori-pori sehingga tidak akan menyebabkan masalah di make up.

Pada penggunaan minyak zaitun, maka Anda perlu menggunakannya setipis mungkin dan hanya di bagian alis dan bulu mata saja. Jangan sampai meleber dan menyentuh kuli karena dikhawatirkan merusak make up. Jika Anda memiliki alis dan bulu mata yang lebat maka Anda tidak perlu lagi menggambar alis atau menggunakan bulu mata palsu. Sebagai gantinya Anda dapat menggunakan celak yang memiliki manfaat untuk kesehatan mata. Dibandingkan menggunakan alis, maka menggunakan celak lebih bermanfaat bagi mata.

Selain lidah buaya dan minyak zaitun, Anda juga dapat menggunakan minyak bulus. Minyak ini dapat Anda peroleh di toko online atau di apotek. Minyak bulus sendiri memiliki manfaat yang baik ketebalan alis dan bulu mata. Untuk hasil yang maksimal, Anda perlu menggunakannya secara rutin.

Related posts:

Comments are closed.