Topi Yang Diproduksi Di Konveksi Topi

91+BGQBw7bL._UX522_

Hadirnya konveksi topi di kehidupan ini memang sangat menguntungkan banyak orang. Topi sangat penting untuk digunakan entah itu sebagai pelindung kepala, untuk acara penting, ataupun menunjang penampilan seseorang. Dulunya memang topi sering digunakan untuk pelindung kepala, menunjukkan status sosial, dan acara-acara tertentu seperti upacara, upacara keagamaan, upacara adat, dan lain-lain.

Namun sekarang orang menggunakan topi juga untuk menunjang penampilan seseorang. Memang penutup kepala yang satu ini secara ajaib bisa membuat penampilan seseorang menjadi menarik. Karena itulah banyak sekali orang yang menjual topi.

Beragam Jenis Topi Di Konveksi Topi

Ada berbagai macam topi yang bisa Anda temukan di dunia ini. Namun ada beberapa topi anti-mainstream yang bisa Anda temukan di konveksi topi kami.

  1. Newsboy

Sesuai dengan namanya, topi ini adalah topi khusus pria. Anda pasti akan familiar dengan topi ini jika melihat film-film pada abad 19 dan 20. Contohnya di film Oliver Twist dimana para laki-laki remaja seperti penjual koran, pengantar susu, dan pekerjaan kelas bawah lainnya menggunakan topi ini. Newsboy memang merupakan topi pria yang digunakan untuk bekerja. Bahkan ada juga pria dewasa yang menggunakan news boy.

  1. Wide flat brim

Wide flat brim merupakan jenis topi yang mirip dengan topi koboi dan juga fedora yang tepinya lebar. Wide flat brim populer pada tahun 70-an dan 80-an. Jika Anda menonton film dengan setting pada tahun tersebut, pasti Anda bisa menemukan topi ini.

  1. Baseball

Topi baseball merupakan topi yang sampai sekarang masih populer dan masih dibeli oleh banyak orang. Memang topi baseball ini sangat pas untuk acara kasual dan santai. Selain itu, topi baseball juga bisa digunakan dengan berbagai macam pakaian seperti kemeja, kaos, dan juga jeans.

  1. Driving cap

Jenis topi terakhir yang bisa Anda temukan di konveksi topi adalah driving cap. Topi ini bisa Anda temukan di Inggris Utara, Italia Selatan, dan Skotlandia. Topi ini cukup mirip dengan newsboy. Topi ini biasanya terbuat dari katun, tweed, dan juga wol.

Related posts:

Comments are closed.