Trik Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Ringan Dipakai

pemutih wajahTerkadang ada sebagian dari wanita Indonesia tidak merasa bersyukur ketika mereka sudah dikaruniai wajah yang eksotis. Mereka lebih memilih mengonsumsi cream pemutih wajah yang cenderung lebih berbahaya untuk kulit wajah mereka. Memang putih yang dihasilkannya bisa berubah dalam waktu yang singkat, namun ketika cream pemutih bekerja dalam waktu yang singkat, justru itulah cream yang berbahaya. Karena cream tersebut mengandung banyak merkuri. Sebenarnya tidak mengapa ketika kita ingin menggunakan cream pemutih agar muka kita tidak terlihat kusam. Namun ada beberapa trik yang harus Anda gunakan untuk memilih cream pemutih yang aman dan ringan ketika dipakai untuk wajah Anda.

Beberapa Trik Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Ringan

Trik pertama yang harus Anda gunakan untuk memilih cream pemutih wajah yang aman dan juga ringan untuk wajah Anda adalah dengan memeriksa cream apakah memiliki izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Adanya izin tersebut membuktikan bahwa produk tersebut tidak terlalu berbahaya untuk wajah Anda. untuk mengeceknya, Anda bisa masuk ke website BPOM kemudian masukan kata kunci atau merk yang akan Anda cek tersebut. Kemudian Anda bisa mengecek apa saja bahan kandungan yang ada di dalam cream. Apakah memiliki kandungan yang berbahaya seperti mercury atau tidak. Karena bahan tersebut merupakan bahan yang berbahaya yang terkadang digunakan untuk campuran cream pemutih. Pada dasarnya semua cream mengandung bahan ini, namun ketika porsi yang digunakan terlalu banyak maka akan berbahaya untuk kesehatan wajah Anda. Terkadang nama mercury ini diganti dengan nama latin yang sengaja ditulis agar konsumen tidak sadar, jadi berhati-hatilah. Selanjutnya Anda bisa menyentuh, memperhatikan, dan merasakan aromanya. Cream putih yang berbahaya akan memberikan sensasi lengket ketika dipakai dan juga menimbulkan aroma yang sangat wangi ketika dipakai. Serta warna dari cream yang berbahaya biasanya tidak tercampur secara merata. Jika Anda menemukan ciri-ciri ini, maka jangan sekali-kali Anda membelinya.

Pilihlah cream pemutih yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda, ini akan membantu proses bekerja dari cream tersebut. Semoga dengan informasi mengenai trik memilih cream pemutih wajah ini Anda bisa lebih waspada dalam memilihnya.

Related posts:

Comments are closed.