Usaha Menjanjikan Dengan Modal Ringan

pertamini

Era perkembangan globalisasi saat ini memang telah memaksa diri untuk terus menerus berada dalam pusaran persaingan yang tak terkalahkan. Hal ini membuat kita semua harus pandai dalam menyiasati segala macam kondisi yang ada dan memanfaatkan kondisi tersebut untuk mendapatkan laba.

Salah satu kondisi yang kini sering ditemui adalah banyaknya jumlah pengendara yang ada di Indonesia. Hal ini pastinya akan berbanding lurus terhadap kebutuhan bahan bakar setiap harinya. Sehingga, bagi yang menginginkan usaha bisa menggunakan kondisi ini sebagai salah satu jalan usaha yakni dengan berjualan bensin di rumah.

Berjualan bensin di rumah sendiri kini bukanlah hal yang sulit dilakukan karena kini, telah tersedia alat yang akan memudahkan Anda saat berjualan bensin nantinya yakni pom mini. Namun, kira-kira berapa Harga Pom Bensin Mini yang dapat dijadikan sebagai alat berjualan yang tiada matinya?

Harga Pom Bensin Mini Sebagai Usaha Yang Tak Tertandingi

Harga Pom Bensin Mini ini akan berbeda untuk setiap alatnya di mana alat dari pom bensin ini dapat dibedakan berdasarkan regulernya atau ukurannya. Tak hanya ukuran saja namun, kapasitas dan juga daya juga sangat berpengaruh terhadap harga.

  • Harga pom mini single regular

Alat pertama yang harganya paling ringan untuk bisnis bensin adalah untuk single regular. Alat ini hanya memiliki satu jenis kantong saja sehingga Anda hanya akan bisa berjualan satu jenis bensin saja. Harganya hanya dipatok kisaran 12,5 juta saja dengan kapasitas sebesar 210 liter di dalamnya.

  • Harga double regular

Jika Anda membutuhkan alat yang lebih besar yang dapat menampung lebih dari satu macam bensin, maka alat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Harganya hanya sekitar 17,5 juta saja namun, segala macam ukuran sama dengan single regular.

Bagi Anda yang membutuhkan alat pom mini, maka bisa segera memesan di Pertamini.id yang merupakan distributor alat pom mini yang paling murah, yang terpercaya, dengan memberikan garansi mesin yang lama dan system pengiriman yang cepat.

Related posts:

Comments are closed.