Usaha Rumahan Modal 1 Juta

usaha rumahanUsaha rumahan merupakan peluang usaha yang paling diminati oleh banyak orang. Selain mudah untuk dijalankan peluang usaha untuk rumahan juga sangat banyak pilihannya. Mulai dari usaha online, jasa dan juga fashion. Bagi Anda yang ingin mencoba usaha dengan modal kecil maka dimulai dengan usaha kecil-kecilan dahulu. Setelah lama dan berjalannya waktu hingga menjadikan usaha Anda semakin berkembang maka bisa membuat usaha yang jauh lebih besar. Dalam menjalankan usaha memang harus bertahap sehingga hasil akhirnya tidak akan mengecewakan. Salah satu hal yang paling penting dalam menjalankan usaha yaitu mengenai modal. Bagi Anda yang memiliki modal kecil namun ingin membuka usaha maka ada jalan lain.

Inilah Usaha Rumahan Modal 1 Juta

Misalnya saja saat ini Anda memiliki modal sekitar 1 jutaan dan ingin membuka sebuah usaha rumahan. Dengan modal 1 juta maka Anda harus bisa memilih salah satu jenis usaha yang paling cocok dengan modal 1 juta tersebut. Nah berikut ini adalah beberapa contoh usaha dengan modal 1 jutaan rupiah. Pertama, usah bakso kecil-kecilan dengan modal sekitar 1 jutaan saja. Anda bisa menggunakan halaman rumah untuk membuat sebuah warung bakso milik Anda. Usaha menjual bakso ini memang modalnya tidak terlalu besar karena masih kecil-kecilan. Kedua, usaha sosis goreng atau bakar kesukaan anak-anak. Biasanya anak-anak sangat menyukai jajan seperti sosis ini. Selain sehat, sosis juga memiliki gizi yang baik untuk anak-anak.

Anda bisa membuat tempat pembakaran sosis sendiri di rumah menggunakan peralatan sederhana. Begitu juga untuk aneka sosis goreng bisa menggunakan wajan dan juga kompor. Usaha cemilan anak-anak ini sangat laris sebab saat ini yang menyukai sosis goreng atau bakar tidak hanya anak-anak saja bahkan orang dewasa. Ketiga, usaha es segar di depan rumah seperti es rasa jeruk, strawberry, melon dan sebagainya. Usaha ini memang modalnya sangat kecil karena Anda hanya membeli plastik, es batu bisa membuat sendiri, air putih dan juga minuman kemasan berasa buah. Anda bisa menjual minuman segar ini dengan harga 1000 rupiah hingga 2 ribu rupiah saja. Demikianlah contoh usaha rumahan modal 1 juta.

Related posts:

Comments are closed.