Usaha Yang Cocok Di Daerah Perkantoran

peluang usahaPara pengusaha di Indonesia belakangan ini mulai banyak jumlahnya. Melihat hal tersebut, tentu menandakan bahwa pentingnya membuka sebuah usaha mulai banyak dipahami oleh setiap orang. Dengan membuka usaha, Anda tidak hanya akan menguntungkan diri sendiri tetapi juga orang di sekitar Anda. Selain itu, penghasilan dari membuka usaha juga jauh lebih besar daripada bekerja menjadi karyawan. Seperti yang Anda ketahui, membuka usaha memang membutuhkan kerja keras, namun Anda juga harus bisa memahami peluang dan kesempatan yang ada. Nah, bagi Anda yang ingin membuka usaha di daerah perkantoran, berikut dua usaha yang tepat dan bisa mulai Anda tekuni.

Usaha yang pertama adalah membuka warteg. Jangan anggap warteg sebagai usaha pinggiran yang tidak memiliki prospek besar. Justru usaha yang tampak kecil ini ternyata memiliki keuntungan yang jauh lebih besar daripada warung makan ataupun restoran. Di daerah perkantoran, para karyawan tentu akan beristirahat untuk makan siang. Warteg sering menjadi pilihan karena harganya murah dan pastinya bisa mengenyangkan. Anda bisa membuka warteg di kios kecil sederhana dan menawarkan masakan rumahan seperti ayam goreng, sop, tempe orek, dan sebagainya. Anda bisa membuka warteg mulai dari pagi sampai sore hari. Keuntungan bersih yang Anda dapat dari membuka warteg bisa mencapai 5 juta setiap bulannya.

Usaha yang kedua adalah membuka kedai kopi. Selain warteg, usaha lain yang juga sangat menguntungkan adalah membuka kedai kopi. Tidak perlu menggunakan ruko ataupun menyewa tempat untuk membukanya karena Anda hanya perlu menggunakan tenda kecil. Tata secara rapi kursi dibawah tenda dan letakkan kopi sachet diatas sepeda ataupun gerobak kecil. Usaha yang satu ini modalnya juga sangat kecil bahkan tidak mencapai 1 juta. Keuntungan yang Anda dapat pun lumayan karena satu gelas kopi bisa dihargai 3 ribu rupiah. Padahal satu sachet kopi tersebut harganya hanya 1 ribu rupiah saja. Jadi, usaha mana yang akan Anda pilih? Silahkan pilih usaha yang cocok dengan keinginan Anda.

Related posts:

Comments are closed.