Wajah Cantik Muda Alami Tanpa Kerutan

tips kecantikanSemua wanita pasti akan sangat terkejut jika mendapati adanya garis kerutan yang ada di kulit wajahnya. Sering kali memang para wanita tidak menyadari bahwa semakin bertambahnya usia maka yang terjadi adalah munculnya garis kerutan akibat kulit wajah yang sudah berkurang kekencangannya. Biasanya yang paling kentara terlihat adalah kerutan di bagian garis senyum karena memang bagian itulah yang paling sering berkerut ketika kita tersenyum. Kemudian kerutan juga akan terlihat di bagian dekat mata dan di bagian tulang pipi. Kerut biasanya memang di sebabkan karena usia kita yang sudah semakin menua, namun ternyata kerutan juga bisa terjadi karena kita melakukan banyak kebiasaan buruk yang membuat kulit kita semakin rusak.

Banyak wanita yang kemudian melakukan berbagai perawatan khususnya untuk menghilangkan kerutan di beberapa bagian wajahnya. Meski memang usia sudah tidak bisa di bilang muda lagi, namun banyak wanita yang sangat bangga jika di sebut masih terlihat muda dari kesehatan kulit yang di milikinya. Ada juga jenis perawatan medis yang di gunakan untuk menghilangkan kerutan. Namun alangkah baiknya jika Anda melakukan terapi secara alami terlebih dahulu yang di jamin minim efek samping.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang bisa di jadikan cara untuk menghilangkan kerutan pada kulit wajah Anda.

  • Krim dan serum mata

Krim dan serum mata memang biasanya akan digunakan untuk mengurangi kerutan di bagian mata yang sering kali dengan mudah terlihat jelas. Namun krim dan serum mata ini juga bisa Anda gunakan pada bagian lainnya dengan tujuan untuk melembapkan sehingga kerutan akan menjadi terlihat lebih samar.

  • Handuk air hangat

Basahi handuk kecil dengan air hangat kemudian Anda bisa mengusapnya dengan cara menekan lebih lembut secara berulang di bagian yang terdapat kerutan sampai kerutan terlihat berkurang. Lakukan ini yang paling efektif adalah di waktu sebelum tidur dan bangun tidur di pagi harinya.

  • Cuci wajah dengan minyak zaitun

Minyak zaitun bisa Anda gunakan sebagai minyak pelembab yang di padu dengan minyak wortel sehingga kerutan di kulit wajah Anda bisa berkurang secara efektif. Minyak zaitun dan minyak wortel mengandung asam linoleat yang tinggi yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah Anda.

Related posts:

Comments are closed.