Wajah Kusam dan Penuh Noda? Gunakan Saja Spirulina!

masker-herbal-spirulina

Manfaat masker spirulina itu memang sudah benar-benar terkenal. Pasalnya banyak para wanita yang mengalami berbagai permasalahan di wajah, namun langsung mereda setelah menggunakan masker spirulina tersebut. Apabila Anda merasa bahwa wajah terlihat kusam dan juga dipenuhi oleh noda jerawat, maka cobalah untuk menggunakan masker spirulina dari sekarang dan gunakanlah secara rutin beberapa hari sekali.

Manfaat yang Menguntungkan dari Masker Spirulina

Banyak wanita yang memiliki permasalahan terhadap kulit wajahnya. Untuk itu, para wanita pun wajib mengetahui bagaimana manfaat masker spirulina. Manfaat yang paling efektif dari masker spirulina sendiri adalah, dapat memberikan kelembapan pada kulit. Ketika Anda merasa kulit wajah berubah menjadi kering, maka itu akan mengganggu penampilan. Pasalnya wajah yang berkulit kering akan lebih cepat menampakkan penuaan terhadap kulitnya.

Untuk itulah jangan Anda biarkan kondisi kulit seperti itu terjadi pada wajah. Anda harus segera memanfaatkan masker spirulina tersebut untuk memberikan kelembapan terhadap kulit. Dengan begitu wajah terhindar dari keriput. Di dalam masker spirulina sendiri terkandung beta karotin serta B kompleks. Kemudian ada pula kandungan klorofil serta karotenoid. Keseluruhan bahan tersebut sangat baik untuk kulit yang kering. Sehingga kulit wajah jadi lebih awet muda dan juga berseri.

Cara menggunakannya, Anda siapkan susu murni dan 2 kapsul maskernya. Kemudian cuci wajah dahulu, sembari menunggu kering, Anda harus mencampurkan spirulina dengan susu murni. Jika sudah tercampur maka Anda bisa mengoleskannya ke wajah dan menunggunya hingga kering. Kemudian bagi yang ingin mengangkat sel-sel kulit yang telah mati di wajah, maka Anda bisa menyiapkan 2 kapsul spirulina. Dalam spirulina itu ada kandungan khusus yang berfungsi untuk menangkal semua radikal di dalam wajah Anda.

Dengan menggunakan 2 kapsul spirulina, sel kulit mati yang disebabkan oleh radikal bebas bisa cepat menghilang. Selain menggunakan 2 kapsul dari spirulina, Anda siapkan juga putih telur sebanyak 1 sendok, tidak lupa juga dicampurkan dengan air mawar. Setelah itu aduk bersama spirulina dan oles pada wajah. Untuk yang ingin membeli produk atau ingin mengetahui lebih banyak manfaat dari spirulina, kunjungi https://www.manfaat.id/kosmetik/masker-spirulina.

Related posts:

Comments are closed.