Wisata Lombok Murah Yang Bisa Anda Temukan Di Lombok Selatan

wisata lombok murahWisata Lombok murah memang sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak  di tuju wisatawan terutama karena wisata pantainya yang tak kalah dengan wisata pantai yang di tawarkan oleh pulau Bali. Jika berkunjung ke pulau Bali adalah hal yang sudah biasa, maka berkunjung ke pulau Lombok menjadi hal baru bahkan membuat penasaran banyak wisatawan terutama yang berasal dari luar negeri. Pulau yang memiliki julukan 1000 masjid ini memang memiliki keindahan wisata yang masih sangat alami karena belum tersentuh oleh tangan pemerintah dalam hal pengelolaan sumber daya alam yang di milikinya.

Lombok Selatan, Salah Satu Spot Wisata Lombok Murah Favorit

Di pulau Lombok masih ada banyak sekali wisata Lombok murah yang tersembunyi namun menjanjikan keindahan alam yang tiada duanya. Jika Anda tertarik untuk melakukan perjalanan berkeliling pulau Lombok maka Anda akan menemukan salah satu titik wisata di mana setiap bagian dari pulau Lombok yaitu dari ujung barat ke ujung timur akan terdapat beberapa titik tersembunyi namun memiliki panorama yang sangat indah.

Di bawah ini adalah beberapa pilihan wisata di pulau Lombok dengan lokasi yang tersembunyi.

  • Pantai Kuta

Jika di Lombok bagian barat Anda akan menemukan keindahan pantai Senggigi yang ramai dengan besaran ombak yang asyik untuk tempat bermain air, namun di pantai Kuta Anda tidak akan mendapatkan itu semua. Anda akan menemukan suasana pantai yang sepi, keindahan taman bawah laut sekaligus ombak yang tenang sehingga cocok untuk Anda yang ingin sejenak melepas lelah.

  • Air terjun Sendang Gile

Memiliki lokasi yang lumayan tersembunyi namun wisata ini adalah wisata yang paling terkenal di Lombok. Banyak wisatawan yang rela menghabiskan waktunya untuk berendam di dalam airnya karena memiliki keyakinan air yang mengalir di sana memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

  • Gunung Rinjani

Gunung Rinjani adalah gunung yang tertinggi peringkat ke tiga di Indonesia. Ada dua jalur yang bisa Anda gunakan untuk menuju ke gunung Rinjani ini yaitu melewati Sembalun dan Senaru. Tersedia berbagai macam tipe penginapan yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget yang Anda miliki. Selengkapnya bisa Anda lihat di wisatalombokmurah.com.

Related posts:

Comments are closed.