Wisata Menarik Di Pantai Parangtritis Yogyakarta

Parangtritis-1-1

Berlibur selalu menjadi sebuah solusi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Ada banyak tempat di Indonesia yang dapat dikunjungi bersama dengan keluarga Anda, salah satunya adalah pantai. Pantai memang menjadi salah satu spot favorit untuk berlibur, terutama di saat musim panas. Pantai menyediakan begitu banyak keindahan alam yang dapat dinikmati oleh mereka yang mengunjunginya. Indonesia yang merupakan negara kepulauan memiliki banyak pantai yang masing-masing memiliki keindahannya sendiri. Berbagai pantai tersebut sudah banyak yang akrab dengan manusia, dan beberapa diantaranya ada yang masih jarang dijamah. Selain keindahan alamnya, harga tiket masuk pantai yang murah membuat banyak wisatawan lebih antusias dalam berkunjung.

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis Yogyakarta

Salah satu pantai yang dapat Anda kunjungi adalah pantai Parangtritis. Pantai yang satu ini berada di wilayah Yogyakarta, lebih tepatnya berada di wilayah Kratek Bantul. Tempat yang satu ini kerap dijadikan sebagai spot menarik untuk melihat sunset atau matahari tenggelam. Ya, sunset memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi mereka pencinta pemandangan alam. Suasana romantis yang ditimbulkan saat sunset membuat banyak pasangan pasutri baru yang juga menjadikan lokasi ini sebagai tempat berlibur mereka. Harga tiket masuk pantai Parangtritis pun sangat terjangkau, yaitu Rp 3.000 per orang. Sedangkan untuk tiket masuk kendaraan motor adalah Rp 1.000 dan harga tiket masuk kendaraan mobil adalah Rp 5.000. Harga yang ditawarkan belum termasuk ke dalam harga parkir kendaraan. Untuk parkir sendiri Anda akan dikenakan biaya Rp 2.000 per motor dan Rp 5.000 per mobil.

Jika Anda ingin berkeliling pantai akan tetapi tidak ingin merasa lelah, maka Anda dapat menggunakan delman ataupun ATV untuk keliling pesisir pantai. Biaya sewa delman untuk satu kali putaran adalah Rp 20.000. Sedangkan untuk sewa ATV Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000 per setengah jam penggunaan. Demikian informasi mengenai harga tiket masuk ke Parangtritis. Jika Anda ingin mengetahu informasi lebih lanjut, maka Anda dapat mengunjungi http://indotiket.org.

Related posts:

Comments are closed.