Yuk, Gunakan Aneka Layanan Gojek Driver!

image_20180102_205026_2

Gojek merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan sarana transportasi menggunakan sistem aplikasi online. Sejak pertama kali muncul beberapa tahun yang lalu, nama Gojek langsung menjadi buah bibir bagi masyarakat Indonesia. Gojek hadir dengan menggunakan inovasi terbaru untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Layanan Gojek yang dianggap memiliki banyak keunggulan pun langsung berhasil mencuri perhatian dari masyarakat. Oleh karena itu, info gojek driver menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh masyarakat yang ingin menggunakan layanan dari driver Gojek tersebut. Saat ini, ada beberapa jenis layanan yang bisa dinikmati oleh masyarakat menggunakan aplikasi Gojek. Lalu, apa saja jenis-jenis layanan tersebut?

Info Gojek Driver Mengenai Jenis-Jenis Layanan Yang Ada Di Aplikasi Gojek

Berikut ini adalah info Gojek driver mengenai aneka layanan Gojek yang bisa dinikmati oleh masyarakat:

  1. Go Ride dan Go Car

Go Ride merupakan layanan ojek online yang siap menjemput dan mengantar para customer ke alamat yang ingin mereka tuju. Berbeda dengan Go Ride yang melayani pelanggan menggunakan motor, Go Car memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan menggunakan mobil. Oleh karena itu, layanan Go Car sangat cocok digunakan jika Anda ingin terhindar dari panas atau hujan. Selain itu, layanan Go Car juga cocok digunakan saat Anda membawa banyak barang-barang.

  1. Go Food

Go Food merupakan layanan dari aplikasi Gojek yang siap mengantarkan makanan yang dipesan oleh pelanggan ke alamat yang diminta. Dengan menggunakan layanan ini, maka pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk membeli makanan yang mereka inginkan. Hanya sambil duduk manis di rumah, maka driver Gojek akan datang untuk mengantarkan pesanan.

Itulah dua jenis layanan yang bisa Anda nikmati menggunakan aplikasi Gojek. Namun, masih ada satu jenis layanan lagi yang belum disebutkan yaitu Go Send. Go Send merupakan layanan Gojek yang siap bekerja untuk mengantarkan berbagai jenis barang kepada para pelanggan sesuai dengan pesanan. Berdasarkan syarat dan ketentuan, berat maksimal barang yang bisa dikirimkan dalam satu area adalah 20kg. Dengan menggunakan aplikasi Gojek, maka masyarakat bisa melakukan berbagai hal dengan cepat, mudah, dan aman. Demikian info Gojek driver yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Related posts:

Comments are closed.