Yuk Konsumsi Buah Anti Kolesterol Terbaik

image_20180513_131459_5

Siapa yang ingin mengidap penyakit kolesterol? Tentu saja semua orang ingin sehat dan terbebas dari berbagai jenis penyakit yang bisa menyerangnya. Namun tanpa Kita sadari justru gaya hidup atau pola makan Kita sehari-hari justru yang menyebabkan Kita menjadi berisiko untuk terkena satu jenis penyakit.

Untuk itu banyak para ahli kesehatan yang kemudian menyarankan pada Kita untuk secara rutin mengonsumsi buah setiap harinya. Buah-buahan memang di kenal memiliki banyak sekali manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh Kita. Dan Anda tak harus memakan jenis buah yang mahal saja, karena ada banyak jenis buah yang tumbuh di sekitar Kita yang ternyata memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang sangat bagus untuk di konsumsi tubuh.

Beberapa Jenis Buah Anti Kolesterol Yang Direkomendasikan

Salah satu jenis penyakit yang banyak di takuti masyarakat adalah jenis penyakit kolesterol. Dan ternyata tahukah Anda bahwa penyakit ini juga bisa merupakan akibat dari kurangnya makan buah dalam keseharian Kita. Berikut beberapa jenis buah yang di kenal sebagai buah yang bisa menurunkan kadar yang ada dalam darah Anda.

  • Pepaya

Buah pepaya adalah jenis buah yang banyak tumbuh di wilayah negara Indonesia. Untuk mendapatkannya Anda tak akan menemukan kesulitan karena buah yang mengandung vitamin A dan E ini mampu menurunkan kadar sel lemak darah pada penderita penyakit ini. Buah ini berbuah tanpa musiman yang artinya setiap saat Anda bisa mendapatkan buah ini dengan mudah dan murah.

  • Jambu biji

Kemudian jenis buah yang kedua adalah jenis buah jambu biji. Kini banyak tersedia ekstrak dari jambu biji yang di percaya bisa menaikkan trombosit seorang penderita penyakit demam berdarah. Jambu biji di ketahui memiliki kandungan anti oksidan dan vitamin yang tinggi untuk melindungi kerja jantung.

  • Alpukat

Kemudian jenis buah yang ketiga adalah alpukat. Buah yang satu ini memiliki kandungan lemak baik yang bisa menurunkan kadar yang ada dalam tubuh secara efektif. Bahkan selain itu konsumsi alpukat bisa memberikan rasa kenyang cukup lama sehingga sangat baik jika Anda gunakan sebagai cara untuk diet sehat. Konsumsi alpukat satu buah dalam sehari bisa menurunkan kadar sel lemak darah yang cukup tinggi.

Itulah beberapa jenis buah yang di klaim sebagai buah anti kolesterol yang bisa Anda konsumsi setiap harinya. Pastikan untuk bisa mengonsumsinya secara bergantian setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kesehatan tubuh Anda.

Related posts:

Comments are closed.