Anime Baru yang Diperbincangkan

Salah satu anime yang sedang banyak dibicarakan adalah anime berjudul Black Clover, atau dalam bahasa Jepang dikenal sebagai Burakku Kuroba. Anime yang diproduksi pada tahun 2016 oleh Xebec ini adalah karya dari Yuki Tabata. Lalu kemudian serial anime nya rilis pada November 2017, dan kini banyak tersedia Black Clover Sub Indo di berbagai situs.

Black Clover mengusung tema fantasy yang memiliki jalan cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Awalnya, Black Clover adalah serial manga fantasi yang terbit di majalah Shonen Jump yang terbit setiap minggunya dan merupakan terbitan dari Shueisha di negara Jepang.

Perkembangan Anime dan Manga Black Clover

Cerita dari anime atau manga Black Clover ini berpusat pada sebuah tokoh, seorang anak yang masih muda bernama Asta. Dia adalah anak yang berbeda dari lainnya, dia dilahirkan tanpa memiliki kekuatan sihir. Ini adalah sesuatu yang sangat jarang terjadi di lingkungan di mana ia tinggal. Namun, dengan ambisi yang dimilikinya, dia pun memiliki kekuatan baru dan akhirnya memiliki banyak teman baru. Dia pun bercita-cita untuk menjadi Raja Penyihir. Ini adalah kisah tentang semangat dan ambisi anak muda yang bisa mengalahkan takdir buruk yang menimpanya. Maka tak heran anime ini banyak diminati dan banyak yang mencari Black Clover Sub Indo di salah satu situs ternama Oploverz.

Dengan semakin populernya anime dan manga Black Clover tersebut, membuat nya menempati peringkat 23 pada Oricon chart manga yang terbit mingguan. Volume 1 dari manga tersebut terjual sebanyak 38.128 buah, kemudian untuk volume 2 mendapatkan peringkat 17 dengan penjualan 61.918 buah. Volume 3 juga demikian, peringkatnya sama, yaitu peringkat 17 dengan penjualan 80.462 buah, dan yang ke-4 pada posisi 13 dengan jumlah 93.866 buah.

Catatan tersebut cukup membanggakan jika melihat manga tersebut terbilang masih sangat baru. Dia telah mampu bersaing dengan anime-anime lama yang sangat populer seperti Naruto, One Piece dan lain-lain. Dengan penjualan manga yang cukup tinggi membuat anime Black Clover Sub Indo juga banyak dicari.

Related posts:

Comments are closed.