Cara Membedakan Tas Fossil Asli Dan Tiruan

Tas-Wanita-merk-Fossil

Bagi Anda pencinta mode tentunya tidak asing lagi dengan salah satu brand fashion ternama yaitu Fossil. Fossil adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang aksesoris fashion kelas premium baik untuk pria maupun wanita. Anda dapat melihat daftar harga tas Fossil melalui beberapa situs internet

Perbedaan Tas Fossil Asli Dan Tiruan

Sebetulnya tas Fossil ini memiliki harga yang jauh di bawah tas kelas dunia lainnya. Walaupun kualitas yang dimiliki hampir setara dengan merek tas high end fashion. Namun, meskipun harganya cukup terjangkau, saat ini sudah banyak beredar di pasaran tas Fossil tiruan.

Tas Fossil tiruan yang beredar di pasaran tersebut memang sekilas memiliki kemiripan yang cukup detail. Namun jika diperhatikan lebih dekat maka ada beberapa hal yang membedakannya dengan tas Fossil asli. Apabila Anda ingin mengetahui harga tas Fossil seri terbaru, Anda dapat membacanya pada daftar harga tas Fossil yang terdapat di berbagai situs. Berikut perbedaan tas Fossil asli dan tiruan.

  1. Bagian dalam tas

Bagian dalam tas Fossil asli terbuat dari kain signature Fossil dengan finish sheen. Logo Fossil tersebut terlihat berkilauan. Berbeda dengan tas Fossil tiruan yang bagian dalamnya terbuat dari kain kanvas dan logonya tidak berkilauan.

  1. Emboss logo pada bagian luar tas

Emboss logo pada tas Fossil asli bertekstur lembut dan berwarna cenderung gelap. Sedangkan tiruannya memiliki emboss logo yang kaku dan berwarna lebih terang.

  1. Tekstur kulit tas

Tekstur kulit tas Fossil asli lentur dan memiliki aroma yang khas kulit asli. Sedangkan pada tas tiruannya bertekstur kaku.

Salah satu yang juga ditiru oleh tas Fossil KW adalah gantungan kunci. Gantungan kunci pada tas Fossil asli terbuat dari material kayu, kulit, dan brass. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan tas Fossil KW yang gantungan kuncinya terbuat dari logam.

Dengan harga yang lebih murah dari tas Fossil yang asli, tentunya jangan sampai Anda terkecoh dengan tas Fossil tiruan. Karena lebih baik Anda mengeluarkan dana yang sedikit lebih banyak tetapi mendapatkan kualitas yang tinggi daripada memilih tas Fossil tiruan. Anda dapat melihat harga tas Fossil terbaru pada daftar harga yang ada di berbagai situs internet.

Related posts:

Comments are closed.