Cara Mudah Download Driver Printer Tanpa CD

Printer adalah mesin pencetak yang akan mencetak dokumen hasil kerja di komputer. Saat Anda membeli printer Anda akan mendapatkan CD instalasi, namun bagaimana jika CD ini hilang ? Download driver printer Canon Epson Hp Brother menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan CD instalasi printer yang hilang. Dengan mendownload driver printer di internet Anda dapat menginstal kembali driver printer yang Anda miliki.

Begini Cara Mudah Download Driver Printer untuk Komputer atau Laptop

Untuk Anda yang masih bingung bagaimana cara download driver printer dengan berbagai merk, maka dalam artikel ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana caranya mendownload driver printer secara mudah.

  • Untuk mendownload driver printer cara paling mudah yaitu dengan mengetikkan keyword terlebih dahulu di kolom search engine. Setelah itu akan muncul beberapa alamat website atau blog yang menyediakan software driver printer.
  • Download driver printer Canon Epson Hp Brother dari alamat website yang terpercaya. Hal ini penting karena untuk mendapatkan driver printer yang asli Anda harus mendownloadnya dari blog atau website yang teruji kualitasnya.
  • Setelah mengklik salah satu website yang menyediakan driver printer, disana akan disediakan banyak driver printer sesuai dengan brand dan seri printer. Pilihlah driver printer yang sesuai dengan seri driver printer yang Anda miliki. Karena jika tidak sesuai maka driver pun tidak akan dapat digunakan untuk proses percetakan.
  • Setelah menemukan driver yang Anda cari, langsung saja klik gambar atau tulisan yang menunjukkan link aktif untuk download driver printer tersebut.
  • Kemudian akan muncul deskripsi dari driver printer yang Anda pilih. Untuk printer yang memiliki dual fungsi sebagai scanner, maka Anda bisa mendownload driver yang fungsinya untuk print dan scan. Sesuaikan pula dengan sistem operasi yang digunakan oleh PC atau laptop Anda.
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses download software selesai.

Demikianlah langkah-langkah mudah untuk download driver printer Canon Epson Hp Brother yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Selamat mencoba.

 

Related posts:

Comments are closed.