Destinasi Baru Dan Instagramable Di Ciamis

Jika ada dari Anda yang ingin berakhir pekan dengan menyenangkan di Kabupaten Ciamis, terdapat destinasi wisata yang baru dan sangat cocok bagi Anda yang gemar foto-foto Instagramable. Anda dapat mengunjungi wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak. Pada destinasi wisata Ciamis satu ini, terdapat banyak sekali spot yang bisa dimanfaatkan untuk berswafoto atau selfie dengan menggunakan latar belakang indah yaitu berupa panorama yang cantik dan tentunya sangat Instagramable.

Berbagai Spot Foto Grand Sayang-Kaak

Lokasi wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini yaitu ada di kawasan Desa Handapherang, Kec. Cijeungjing, di Kabupaten Ciamis. Bisa dibilang wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini masih baru serta cukup hits juga bagi kalangan remaja atau anak muda. Ada 5 posisi atau titik spot selfie atau foto pada wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini yang dapat Anda gunakan untuk bisa mengambil gambar dengan indah.

Ada salah satu spot foto di wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini yang berbentuk love, tentunya sangat cocok untuk para pasangan berfoto di spot tersebut. Terdapat juga spot foto lainnya di wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini seperti nongkrong bersama di tebing. Untuk latar belakangnya wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak itu sendiri merupakan hutan serta tebing dengan rimbunan pohon yang asri hijau.

Sedangkan di bawah areal wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini yaitu Sungai Citanduy serta persawahan yang asri hijau juga. Sementara di seberangnya Sungai Citanduy pada lokasi wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini akan memasuki wilayah Kab. Tasikmalaya. Ada juga beberapa wahana lain di wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini terutama untuk anak-anak. Wahana tersebut yaitu seperti wahana flying fox untuk anak, berbagai arena bermain serta outbond untuk anak.

Harga tiket wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini cukup terjangkau, tentunya destinasi ini dapat dijadikan alternatif wisata di Kabupaten Ciamis yang murah tetapi tetap menyuguhkan berbagai fasilitas yang berkualitas serta menarik untuk kita kunjungi. Apalagi tempat wisata Ciamis Grand Sayang-Kaak ini cukup sejuk, ada juga tempat istirahat yang rileks seperti gazebo yang bisa dipakai untuk makan-makan sembari menikmati indahnya panorama alam.

Related posts:

Comments are closed.