Inilah Alasan Mengapa Pria Suka Menggunakan Gelang

Aksesoris memang identik dengan kaum hawa dari mulai anting-anting, kalung, gelang tangan, hingga gelang kaki banyak digunakan para kaum hawa untuk mempercantik diri. Namun, ternyata gelang yang menjadi salah satu aksesoris favorit wanita juga banyak disukai para pria. Tentunya gelang yang digunakan para pria memiliki model yang berbeda dengan gelang yang digunakan para wanita. Untuk beberapa model gelang yang suka dipakai pria mungkin terlihat terlalu feminim, namun, jika Anda pandai memilih model tertentu, maka Anda akan terlihat lebih fashionable. Untungnya saat ini untuk pesan gantungan kunci karet hingga aksesoris lainnya termasuk gelang kian mudah.

Fakta Gelang

Gelang sebetulnya bukan aksesoris yang suka digunakan sebagian besar orang ada saat zaman sudah modern. Tetapi sejak jaman purbakala, gelang sudah sering digunakan oleh para masyarakat jaman pra sejarah untuk menghiasi tangan mereka. Namun dengan tujuan bukan untuk aksesoris, melainkan untuk menjaga diri dari gangguan roh jahat.

Seiring perkembangan fashion, gelang tidak lagi menjadi aksesoris yang bernilai tinggi dan hanya dapat digunakan oleh para kaum konglomerat saja, tetapi kini gelang telah hadir dengan berbagai model dan material yang digunakan untuk membuatnya. Bahkan saat ini gelang tidak hanya digunakan oleh wanita, tetapi sudah banyak pria yang menggunakan gelang dengan model yang fashionable. Hal ini juga didukung dengan banyak bermunculannya toko-toko aksesoris online jadi untuk pesan gantungan kunci karet maupun gelang dan aksesoris yang lain semakin praktis.

Mengapa Pria Suka Menggunakan Gelang?

Beberapa pria yang suka menggunakan gelang sebagai aksesoris tentunya memiliki alasan tersendiri. Nah, bagi Anda yang penasaran, mengapa para pria suka menggunakan gelang? Maka berikut ini alasannya.

  • Kepribadian

Alasan yang pertama adalah untuk menunjukkan kepribadian seseorang. Jika seorang pria yang berjiwa sporty, maka dia akan memilih untuk menggunakan gelang yang berbahan karet. Sedangkan untuk pria yang fashionable, mereka biasanya akan memilih gelang dari bahan emas ataupun perak. Dengan memilih gelang yang sesuai dengan kepribadian, maka seseorang akan dapat menarik perhatian banyak orang.

  • Membuka Pembicaraan

Seperti yang diulas Sheillastore.com, bagi para pria yang memiliki niat untuk mendekati wanita, gelang juga bisa digunakan untuk membuka pembicaraan dengan wanita tersebut. Karena gelang identik sebagai aksesoris yang sering digunakan wanita, maka Anda bisa menjadikan gelang sebagai pembuka dalam pembicaraan kalian. Tentunya pembicaraan tersebut akan lebih menyenangkan.

Related posts:

Comments are closed.