Jenis Laptop Toshiba dan Reviewnya

Laptop adalah sebuah benda yang kini menjadi sebuah kebutuhan. Laptop dikatakan sebagai kebutuhan karena pada zaman sekarang hampir semuanya pekerjaan membutuhkan laptop. Bahkan SMA pun laptop sudah dibutuhkan. Merek laptop ada banyak salah satu merek yang terkenal di Indonesia adalah Toshiba. Diartikel ini akan membahas daftar harga laptop Toshiba.

Macam-macam Laptop Toshiba dengan Harga dan Reviewnya

Di Indonesia merek laptop ada banyak seperti Acer, Samsung, Hp, Asus, Lenovo dan juga Toshiba. Di setiap merek juga memiliki beberapa jenis atau macamnya. Artikel ini akan membahas tentang daftar harga laptop Toshiba dan laptop Toshiba yang sangat direkomendasikan untuk semuanya.

  1. Toshiba Satellit L740 Core i5

adalah laptop yang memiliki case berwarna gelap dan juga glossy yang sangat menawan. Laptop ini memiliki berat 2.1 kg saja, sehingga tidak terlalu berat untuk dibawa kemana-mana. Laptop ini juga memiliki penyimpanan yang cukup besar yaitu HDD 500 GB 5400 rpm. Fasilitas laptop ini juga sangat lengkap harga untuk laptop ini adalah Rp3,5 juta hingga 4,5 juta.

  1. Toshiba Satellit L840 Core i5

Laptop ini tak kalah keren dengan jenis Toshiba yang lain. Laptop ini juga menggunakan operasi Windows 8 sehingga memang laptop ini merupakan laptop yang cukup keren. Harga laptop ini memang lebih mahal dibandingkan yang sebelumnya, yaitu Rp7.165.000 dan bahkan bisa lebih.

  1. Toshiba Satellit M840 Core i5

Yang ketiga yaitu Toshiba Satellit M840 Core i5. Harga laptop ini yaitu sekitar 9 juta hingga 10 juta. Harga ini memang cukup mahal. Namun kemahalan dari laptop ini sebanding dengan fasilitas dan kelebihan dari laptop ini. Sehingga harga dari laptop ini memang pantas untuk jenis laptop yang satu ini.

Nah itulah daftar harga laptop Toshiba dan tiga jenis laptop Toshiba yang sangat direkomendasikan karena kelebihan dan keunggulan yang dimiliki dari laptop tersebut. Sehingga laptop ini sangatlah wajib untuk dipilih ketika ingin membelinya. Selain itu, case dari laptop bagus.

Related posts:

Comments are closed.