Mengatasi Gagal Download Lagu Pada Android

Download lagu mungkin salah satu hobi dari Anda yang membaca artikel. Yah, koleksi lagu-lagu terkini mungkin sering Anda lakukan sebagai bentuk mengikuti perkembangan musik di Indonesia. Salah satu situs download lagu yang terkenal adalah inilagu. Gagal download adalah salah satu masalah yang sering dihadapi seseorang ketika download lagu.

Cara Mengatasi Gagal Download Lagu Di Android

Gagal download sebenarnya terjadi karena banyak faktor. Ada yang disebabkan handpone yang spesifikasinya kurang memadai sehingga lagu tidak bisa didownload. Ada juga yang disebabkan karena memang dari situs penyedianya yang tidak baik. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Sebelum membahas mengenai cara mengatasi download yang gagal, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pastikan data paket seluler Anda aktif dan terdapat banyak kuota. Setidaknya cukup untuk download lagu. Selain itu, pastikan juga koneksi terhubung untuk bisa download lagu di inilagu.

Setelah hal diatas terkendali, langkah selanjutnya untuk mengatasi download yang gagal yaitu:

  1. Pilih menu pengaturan atau setting pada handphone Anda.
  2. Kemudian pilih menu apl, kemudian pilih kelola aplikasi.
  3. Selanjutnya Anda akan melihat menu mengunduh, menjalankan, dan semua. Anda pilih menu semua.
  4. Selanjutnya klik pengelola dan aktifkan.

Inilagu Situs Anti Gagal Download

Cara tersebut sudah terbukti cukup efektif untuk mengatasi download lagu yang gagal. Namun jika Anda tetap gagal dalam mendownload, berarti kemungkinan ada masalah lain yang membuat handphone Anda tidak bisa mengunduh. Namun lebih masuk akal lagi jika yang bermasalah adalah situs download yang Anda pakai.

Untuk itu, lebih baik Anda gunakan situs inilagu untuk download lagu-lagu kesayangan Anda. Dapat dipastikan, Anda tidak akan gagal dalam mengunduh lagu baik di handphone maupun di laptop. Anda hanya membutuhkan koneksi yang kuat dan paket data internet yang cukup. Selain itu, cara downloadnya juga sangat mudah. Anda mungkin hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menunggu proses download selesai. Untuk itu, tunggu apalagi. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Related posts:

Comments are closed.