Pilih Perumahan Tangerang yang Sesuai Untuk Anda

Selain kota Tangerang, wilayah kabupaten Tangerang adalah salah satu wilayah tingkat dua yang ada di provinsi Banten yang sekarang ini mulai dilirik oleh para pengembang perumahan Tangerang. Di wilayah kabupaten Tangerang ada dua daerah pusat pertumbuhan yaitu Tigaraksa dan Balaraja, dimana keduanya menjadi kawasan pemukiman, industri dan pusat dari pemerintahan.

Akan tetapi di masing-masing daerah itu, Tigaraksa merupakan daerah yang sangat berpotensi untuk kurun waktu yang akan datang. Dengan adanya program pengembangan jalan Tigaraksa – Citeras yang merupakan program Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi di Indonesia atau MP3EI diharapkan bisa mendorong berkembangnya kawasan pendukung di provinsi Banten.

Perumahan Menengah atau Subsidi di Tangerang

Sekarang ini banyak lahan kosong di daerah Tigaraksa yang mulai terisi, dimana banyak diantaranya diisi oleh perumahan Tangerang kelas menengah atau subsidi dengan jumlah mencapai ribuan unit. Berdasarkan pantauan, ada tiga perusahaan pengembang diantaranya seperti PT Sukses Indonesia Anugerah Property, PT Nusagilang Idaman, PT Mitra Usaha Perkasa, dan banyak lagi lainnya.

Secara umum harga rumah dijual mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 330 juta, tentunya dengan beragam tipe dan keunikan masing-masing proyek perumahan. Salah satu keistimewaan Tigaraksa adalah sekarang ini telah mempunyai stasiun kereta yang dilalui commuterline. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk para calon konsumen yang rata-rata bekerja di Jakarta.

Selain itu harga rumah di kota Tangerang dan Jakarta juga terlalu tinggi dan sulit untuk dijangkau oleh kalangan masyarakat dengan penghasilan sekitar Rp 5 juta. Tersedia pula fasilitas menarik seperti kemudahan cara pembayaran secara bertahap hingga 15 tahun tanpa bank. Bila dihitung secara rata-rata hanya Rp 1,7 juta tiap bulan untuk angsuran.

Sebagai contoh untuk harga rumah di sebuah perumahan yang dijual Rp 130 juta hingga Rp 365 juta dengan tipe 22/60 sampai tipe 80/40. Minat banyak kalangan masyarakat terhadap rumah di daerah Tigaraksa memang tinggi. Hal tersebut diketahui dari upaya pengembang perumahan Tangerang yang menawarkan NUP (Nomor Urut Pemesanan) hingga 705 orang.

Related posts:

Comments are closed.