Tips Membuat Perawatan Wajah Secara Alami

Melakukan perawatan pada wajah merupakan hal yang perlu Apalagi bagi wanita. mendapatkan wajah yang mulus dan bersih tentu keinginan yang sangat luar biasa. Hal itu akan bisa juga Anda dapatkan jika Anda menggunakan perawatan yang benar. Apalagi bagi Anda yang mulai memasuki usia remaja dan ingin tampil lebih cantik dan memperhatikan penampilan.

Bagian wajah tentunya harus cantik dan juga bersih mulus. Anda tidak perlu putih lho, karena putih belum tentu menunjukkan Anda cantik. Namun jika Anda terlihat bersih Anda juga akan semakin cantik. Nah, Anda yang masih remaja dan kulit masih sensitif, maka Anda bisa melakukan perawatan dengan cara yang alami. Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan dari alam saja.

Hindari Perawatan Wajah Dengan Garam Dan Jeruk

Apa saja sih bahan dari alam yang bisa digunakan untuk perawatan kecantikan ini? Bahan ini dapat Anda peroleh di sekitar rumah lho jika Anda peka terhadap lingkungan. Inilah beberapa bahan untuk perawatan kecantikan secara alami yang bisa Anda manfaatkan.

  1. Bunga mawar bisa Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat dengan meremas-remas menjadi lembut dan tempelkan di jerawat.
  2. Lidah buaya untuk masker yang bisa Anda ambil gelnya kemudian Anda tumbuk maupun blender sehingga mudah digunakan.
  3. Bengkoang, bisa juga digunakan sebagai masker alami daripada harus membeli masker dengan bahan kimia.
  4. Timun untuk membersihkan wajah. Anda bisa juga sekalian memakan timunnya yang baik untuk kecantikan kulit.
  5. Madu dan lemon yang bisa Anda gunakan untuk melembapkan bibir agar tidak pecah-pecah dan sering sariawan.
  6. Saripati parutan ketela pohon yang bisa Anda gunakan untuk masker dan membuat wajah tampak lebih cerah.

Bahan-bahan yang sangat mudah didapatkan bukan? Bagaimana dengan perawatan wajah dengan garam dan jeruk? Jangan! Anda tidak boleh melakukannya karena garam dan jeruk akan membuat kulit wajah Anda sangat sakit dan perih dan malah akan iritasi dan membuat wajah menjadi gosong. Anda tidak mau bukan memiliki wajah yang gosong? Cukup lakukan perawatan dengan beberapa bahan yang disebutkan di atas untuk merawat wajah Anda.

Related posts:

Comments are closed.