Tips Riasan Natural Dan Simpel Ala Cewek Korea

Cewek Korea memang identik dengan kecantikannya yang natural dan glowing. Meskipun terlihat seperti tidak menggunakan make up, namun sebetulnya para cewek Korea menggunakan make up sehari-hari. hanya saja, mereka memang menggunakannya se-natural mungkin sehingga tidak terlihat berlebihan. Bagi Anda para cewek Indonesia yang memiliki wajah cenderung berminyak, Anda tetap bisa memoles wajah ala cewek Korea dengan tips berikut ini.

Gunakan Pelembab

Sebelum menggunakan make up, sebaiknya Anda menggunakan pelembab terlebih dahulu. Meskipun wajah Anda cenderung berminyak, namun wajah Anda tetap membutuhkan pelembab atau moisturizer sebagai sumber vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit wajah. Pilihlah pelembab khusus untuk kulit berminyak yang tidak akan membuat wajah Anda menjadi lebih berminyak. Saat menggunakan pelembab, cukup diaplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk saja.

Gunakan Foundation

Untuk mendapatkan kulit yang nampak cerah dan berseri, penggunaan foundation adalah hal yang penting. Sebab, dengan menggunakan foundation, maka warna kulit wajah yang biasanya kurang merata menjadi terlihat lebih cerah. Pilihlah shade foundation dengan warna yang satu tingkat diatas warna kulit alami Anda. jangan pilih terlalu terang. Sebab, hal tersebut akan membuat make up Anda terlihat berlebihan.

Gunakan Concealer

Selain menggunakan foundation yang berfungsi untuk meratakan warna kulit. Anda juga membutuhkan concealer untuk penampilan yang lebih sempurna. Concealer yang dapat berfungsi sebagai penutup bekas jerawat dan juga mencerahkan warna kulit di bagian mata ini, akan membuat wajah Anda terlihat semakin memesona namun tetap natural. Untuk tampilan wajah yang lebih cerah. Anda dapat menggunakan concealer pada bagian dahi dan juga hidung sebagai highlight.

Gunakan Make Up Natural

Untuk memberikan kesan wajah yang lebih fresh dan natural ala cewek Korea. Anda dapat menggunakan bedak tabur agar tidak terlihat berlebihan. Selain itu pilihlah eyeshadow berwarna pink agar terlihat lebih cerah dan untuk bagian bibir, Anda dapat memilih liptint dengan warna pink secara gradasi. Pada tahap pertama Anda dapat menggunakan concealer pada bagian bibir. Oleskan liptint pada bagian tengah bibir agar sama persis dengan cewek Korea.

Related posts:

Comments are closed.