Waspada Ciri-ciri Sales Mitsubishi Nakal

Untuk Anda yang ingin mobil melalui sales Mitsubishi Surabaya sebaiknya harus berhati-hati supaya tidak bertemu dengan sales nakal dan penipuan. Sekarang cukup sering terjadi penipuan yang dilakukan oleh para sales-sales mobil kepada pelanggannya supaya menarik mereka untuk segera membeli mobil dengan tawaran-tawaran yang menarik. Nah, sebagai pembeli yang cerdas harus berhati-hati ketika mendapatkan tawaran membeli mobil yang tidak sewajarnya.

Nah, belakangan ini sudah banyak korban dari pelanggan yang tertipu oleh sales mobil nakal dan ingin menipu. Sehingga masyarakat harus mewaspadai sebelum membeli mobil melalui sales harus pilih-pilih cara yang lebih aman. Untuk menghindari adanya sales mobil yang curang ada ciri-cirinya. Pelanggan yang akan membeli mobil akan lebih aman jika sudah tahu ciri-ciri sales mobil penipuan dan nakal berikut ini.

Ciri-ciri Sales Mitsubishi Nakal

Ciri-ciri dari sales Mitsubishi Surabaya nakal dan penipuan diantaranya :

  1. Memberi bonus besar

Ciri-ciri sales mobil yang disinyalir akan menipu pelanggan dan masyarakat biasanya akan memberi iming-iming bonus besar dalam pembelian mobil. Tidak hanya itu, sales juga akan membujuk pelanggan untuk terpengaruh dengan bonus besar tanpa memberikan apa persyaratannya secara jelas.

  1. Bermain dengan kata-kata

Kemudian sales mobil nakal juga akan bermain dengan kata-kata supaya masyarakat mudah terpengaruh dan terpercaya dengan sales. Nah, biasanya para sales memberikan informasi yang terkesan setengah-setengah misalnya memberi tahu informasi harga mobil dengan nominal puluhan tanpa memberi tahu harga yang jelas padahal misalnya harganya 139 juga tetapi yang diinfokan hanya 130jutaan saja.

  1. Membujuk supaya mengambil tenor panjang

Selain itu, sales mobil nakal juga akan membujuk pelanggan supaya mengambil tenor panjang sehingga nilai dari mobil yang dibeli akan semakin kecil atau berkurang. Selain itu, bagi pelanggan yang mengambil tenor panjang pasti bunganya akan lebih banyak.

  1. Menawarkan fitur tidak penting

Terakhir biasanya sales mobil nakal akan menawarkan upgrade fitur yang tidak penting dengan harga yang lumayan besar.

Itulah ciri-ciri sales mobil nakal yang harus diwaspada dan jika ingin aman membeli mobil silahkan kunjungi laman mitsubishimobilku.com.

Related posts:

Comments are closed.